Bulan: Februari 2015

Mata Gatal Jangan Dikucek, Kompres Saja

Alhamdulillah. Mata yang bejendul itu bukan seperti yang saya khawatirkan, tapi akibat kucek mata yang berujung bintitan yang nggak ketahuan. Kalau udah tahu penyebabnya dah lega. Read more →

Mata yang Nggak Cocok Pakai ‘Eyeliner’

Mata…oh…mata. Kenapa kamu sensitif banget ya. Kalah deh sama perasaan perempuan yang mau datang bulan. Mau gaya-gayaan pakai eyeliner kok mata jadi sepet dan perih. Besoknya pas bangun tidur mata penuh belekan. Read more →

Yang Bikin Seorang Ibu Galau ‘Resign’ Apa Nggak

Tepat 27 Februari 2015 saya resmi menjadi Full Time Mommy (FTM). Bahagianya nggak ketulungan. Tapi, pastinya ada sedihnya. Dan proses sampai ‘ketok palu’ itu juga harus melalui kegalauan yang panjang. Read more →

Hai Kantor, Sediain Ruang Menyusui Lho atau Mau Kena Sanksi

Ayo, siapa y kantornya ngga punya ruang menyusui? Sepertinya banyak kantor yang sudah menyediakan ruang menyusui. Tapi, ada juga kantor besar yang belum menyediakan ruang menyusui. Kalau belum, buruan biar nggak kena sanksi. Read more →

“Daleman” Manusia Kini Bisa Dilihat Langsung Tanpa Operasi

Teknologi makin canggih aja. Nah kok saya masih kayak gini aja. Yang terbaru itu sekarang dokter-dokter bisa lihat “daleman” atau organ tubuh manusia dengan jelas tanpa harus operasi. Ini karena ada alat ajaib yang modern. Read more →

Sifat Pemarah ini Fotokopi dari Orangtua

Sampai detik ini saya bertanya-tanya apa yang membuat diri saya seperti ini. Saya begitu mudah emosi, apalagi jika sedikit tertekan. Belum lagi, ada saja jawaban yang terlontar jika saya merasa disudutkan. Read more →

Bahan Dapur juga Bisa buat Kondisioner Rambut

Meski sudah ibu-ibu tetap harus memperhatikan kecantikan, termasuk kecantikan rambut. Apalagi ibu berjilbab, rambut yang selalu tertutup bukan berarti kesehatan rambut tak diperhatikan. Salah satu caranya bisa pakai kondisioner dari bahan dapur. Read more →

%d blogger menyukai ini: