Makanan buat Perempuan yang Ingin ‘Dadanya’ Tak Rata

Peringatan: Konten ini untuk usia di atas 18 tahun. Isi konten berisikan informasi, bukan maksud yang lainnya.

Waktu zaman SMP pesan yang masih teringat dari guru Biologi adalah makan kulit ayam goreng bisa bikin dada perempuan menjadi besar. Nah lho, padahal saya paling doyan makan kulit ayam goreng buatan mama. Sejak itulah saya jadi takut makan kulit ayam goreng.

Kalau diinget-inget, saat masih kecil itu paling malu jika ‘dada’ membesar. Yang paling diinginkan itu sebisa mungkin menyembunyikan agar tak terlihat membesar.

Tapi, dunia memang berputar. Lihatlah, banyak wanita dewasa yang berusaha memiliki dada besar hingga memilih jalan pintas dengan operasi.

Saya bukan pakarnya, tapi saya hanya lihat ada artikel menarik jadi ingin mengetiknya.

Sebenarnya, ada makanan yang bisa meningkatkan kadar hormon estrogen sehingga ukuran dada wanita bisa bertambah alami. Makanan sehat ini jika dikonsumsi secara teratur katanya bisa menunjukkan hasil dalam waktu singkat.

Kandungan yang bagus untuk pertumbuhan dada perempuan itu seperti biji wijen, biji rami, kacang kedelai. Biji-bijia tersebut kaya phyto-estrogen (estrogen nabati), yang akan membantu merangsang meningkatnya estrogen Anda secara maksimal sehingga membantu dalam pertumbuhannya.

Tak cuma itu, vitamin yang dikandungnya tak hanya memperbesar dada, namun kesehatannya juga. Makanan yang mengandung karbohidrat protein dibutuhkan untuk memperbesar secara alami.

Inilah makanan tersebut dari Boldsky:

1. Kedelai

Kedelai merupakan sumber genistein dan isoflavon lainnya, yang dapat membantu meningkatkan ukuran dada perempuan. Mengkonsumsi ini bisa dalam berbagai bentuk seperti kacang kedelai, susu kedelai, dan kedelai goreng.

2. Adas / Cumin Seeds

Secara tradisional, adas digunakan untuk meningkatkan kesehatan payudara pada ibu menyusui. Adas kaya phyto-estrogen yang meningkatkan ukuran dada secara alami.

3. Produk susu

Produk susu seperti susu dan yogurt bisa membantu agar ukuran dada sedikit lebih besar karena mengandung estrogen.

4. Bumbu Masak

Rempah-rempah seperti semanggi dan oregano bisa ditambahkan ke salad Anda untuk meningkatkan ukuran dada.

5. Bit

Bit adalah sayuran yang kaya akan zat besi. Ini membantu untuk meningkatkan libido wanita, dan juga meningkatkan ukuran dada secara alami.

6. Wortel

Sayuran oranye ini nggak cuma bagus untuk mata tapi juga mengandung estrogen dalam jumlah tinggi sehingga bisa membantu memperbesar dada Anda. Mengkonsumsi sayuran ini bisa mentah atau setengah matang.

7. Beras

Beras atau nasi bisa membantu membentuk jaringan di dada Anda. Hal ini juga mencegah kanker payudara.

8. Kacang

Makan makanan ini yang mengandung phyto-estrogen. Contohnya pistachio, walnut, kacang mete, dan chestnut. Anda cukup mengkonsumsi satu atau dua kacang tersebut untuk membantu membuat dada Anda tumbuh lebih besar.

9. Buah

Buah seperti peach, stroberi, dan raspberry dikenal memiliki kandungan phyto-estrogen yang tinggi sehingga bagus untuk membesarkan dada.

10. Makanan berprotein

Anda bisa mengonsumsi makanan yang mengandung protein seperti susu, telur, lemak ramping, selai kacang dan ayam. Ini bisa membantu menambah ukuran.

11. Sayuran hijau

Sayuran berdaun hijau memiliki kemampuan meningkatkan jaringan dada secara alami dan dalam waktu singkat.

Kira-kira manjur nggak ya?

  4 comments for “Makanan buat Perempuan yang Ingin ‘Dadanya’ Tak Rata

  1. Februari 23, 2015 at 4:03 pm

    waw….gitu ya…

  2. Februari 24, 2015 at 5:52 am

    Mungkin pas masa pertumbuhan..? Atau bisa buat yg sudah sepuh..?? Hehehe

    Tp semuanya makanan sehat ya..jd kalau ngga ngaruh ke dada, ya ngaruh kekesehatan badan secara umum 🙂

    • Februari 24, 2015 at 6:39 am

      Setuju Teh. Setiap makanan pasti ada manfaatnya buat kesehatan. Skr tergantung manusianya aja berlebih apa nggak. Kayaknya itu makanan buat masa pertumbuhan. Masa sepuh masih ngaruh, hehehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: