Facial ASI Biar Kulit Mulus, Beneran Nih?

Semua orang tentu tahu apa itu Air Susu Ibu (ASI) dan manfaatnya buat bayi dan sang ibu. Kalau di Indonesia tercinta ASI pasti buat dede bayi. Tapi di luar sana, ASI juga bisa buat facial.

image

Sumber foto: Evoke.ie

Apa memang orang luar sana kreatif banget ya, setiap tahu ada manfaat hebat dari sesuatu hal, ada saja yang membisniskannya, hehe..

Facial ASI ini ditawarkan sebuah salon di Amerika Serikat. Shama Patel, pendiri Mud Spa yang mencoba menggunakan ASI untuk facial setelah melihat blog ibu-ibu tentang manfaat ASI untuk kulit.

Untuk facial ASI itu cukup membayar US$40 atau sekitar Rp 480.000 agar kulit lebig bercahaya dan mulus.

“Saya benar-benar ingin menghadirkan sesuatu yang cepat, efektif, yang menarik bagi wanita di kota urban,” kata Patel kepada FOX 32.

Ternyata ASI memiliki keajaiban yang luar biasa untuk kulit berjerawat karena sifat antibakteri dan antiseptiknya sehingga jerawat cepat kering. Bisa mulus lagi donk kulitnya? Benar-benar luar biasa ciptaan Tuhan itu.

Katanya sih pengunjung salon tak usah khawatir bakal menemui cairan ASI yang mengandung penyakit seperti HIV atau hepatitis di Mud Spa. Soale, ASI yang diperoleh dari ibu-ibu di Chicago itu sudah melalui screening medis sebelum dipijatkan ke wajah.

Ada-ada aja ya… Si pendonor ASInya begitu berlimpah kali ya ASInya, sampe-sampe buat salon aja sanggup, hehehe… Ternyata ASInya dari bank ASI lokal yang bersertifikat. Alhasil, ASI sudah discreening dari penyakit potensial atau bakteri sehingga sangat aman untuk digunakan.

  2 comments for “Facial ASI Biar Kulit Mulus, Beneran Nih?

  1. Maret 11, 2015 at 7:17 pm

    Pikiran saya juga sama, Mbak, betapa di sana ASI tidak ada yang disia-siakan, sehingga bagi yang berlimpah ASI-nya pun bisa dimanfaatkan untuk orang lain, baik dalam bentuk donor ASI maupun dalam bentuk masker untuk facial seperti ini.
    Tambahan lagi, memang ASI itu juga kegunaannya bisa dibilang ajaib juga ya Mbak :hehe.

    • Maret 12, 2015 at 5:00 am

      Betul…betul… di sana ASI bener2 bs jadi banyak hal. Selain dikonsumsi ibu2, cwo binaragawan aja juga smp bela2in beli di internet biar lebih kuat dan berotot. Klo yang ini agak ngeri yaaa, hehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: