Produk ‘Pink Ngejreng’ Ini Kayaknya Cocok Buat Mudik

Saya memang orangnya jijikan meski nggak jago bersih-bersih. Apalagi kalau harus ke toilet umum. Kalau bersih dan ada tisu nggak masalah, tapi tahu sendiri bagaimana toilet di Indonesia (RI) pada umumnya. Kayaknya bagus nih si pink ngejreng satu ini buat mudik.

Setahun yang lalu saya pernah menuliskan tentang produk yang satu ini.  Namanya GoGirl. Tiba-tiba jadi keinget lagi gara-gara ada yang bahas dan ingin ngetik ulang lagi, hehe.. *pengenngeblogtapigaadaide*. Perempuan kalau pakai ini katanya nggak usah khawatir susah nyari toilet bersih atau malas ngantre.

  

Maaf, fotonya vulgar, lagi di tempat susah sinyal..

Memang sih kalau mudik, sekarang banyak rest area yang toiletnya bersih, cuma mudik gitu lho. Ke toilet aja bisa ngantre, belum macet parah yang bikin butuh waktu yang lama menemukan toilet. Belum lagi nggak ada tisu. Saya biasanya pilih toilet jongkok, cuma masa udah ngantre eh batal gara-gara toiletnya duduk. Andaikan…*sambilmenghayaldikirimGoGirl*.
Saya mengutip lagi dari tulisan sebelumnya. Kalau ada perangkat ini sepertinya perempuan nggak perlu takut lagi bersentuhan sama dudukan toilet yang jorok, kalau nggak dapat toilet jongkok. Dari penjelasannya sih, kaum perempuan bisa buang air kecil berdiri. Waduh, boleh nggak tuh?

Katanya juga sih, meski berdiri tetap terjaga kebersihan dan kerapihan kaum hawa. Selain itu, juga bebas percikan dari air seni (urine) ketika sedang bepergian atau berada di dalam mobil. Namanya juga cewek nggak biasa berdiri.

Warna perangkat dari bahan silikon standar medis ini ciamik. Seperti saya sebut di atas Pink ngejreng, cewek banget dah. . Tapi yang pink sepertinya cuma tabungnya saja. Silikonnya berwarna lavender. Terus harganya berapa? Klo di Amazon US$ 9, 99 per tabungnya. Tinggal di rupiahin deh šŸ™‚

Perangkat GoGirl ini fleksibel dan dilengkapi dengan tabung sehingga Anda bisa menyimpannya dan membuangnya setelah digunakan. Perempuan yang menggunakannya juga bisa menyimpannya di tas, laci, dan saku. Selain itu, produkGoGirl bisa digunakan kembali, tapi nyucinya harus hati-hati.

Produknya masih ada nggak sih? Pas nyari di Mbah Google jarang nemu yang menawarkan. Berhubung adanya di Eropa, kayaknya mahal nih šŸ™ ada yang berniat jual nggak, hehe.. 

Cuma cocok dipakai orang-orang sini nggak ya? Namanya juga buatan luar. Pastinya dikondisikan sesuai tubuh orang luar pada umumnya. 

Nggak ada perusahaan di RI yang berniat bikin produk serupa sesuai kondisi di sinikah? Kalau pun ada, apa produk ini bisa picu pro dan kontra nggak ya? Hehe… 

Saya pribadi sih lihat produk ini kayaknya bagus kalau dijual di sini *sokteunyakumat* Maklum, menemukan toilet umum yang bersih agak-agak susah. Terutama kalau mudik kena macet, ampun…tersiksa kudu nahan-nahan, huhu…

#Tulisaniseng


  25 comments for “Produk ‘Pink Ngejreng’ Ini Kayaknya Cocok Buat Mudik

  1. Mei 31, 2015 at 4:55 am

    wah ada ya mbak alat kayak gini, di italia saya belum pernah liat, mungkin ada kali ya tapi saya gak perhatiin aja šŸ˜€

    • Mei 31, 2015 at 5:50 am

      Apa cm online aja ya jualnya. Klo di sini ada saya mau, habis klo mudik suka tersiksa gara2 toilet, hehe..

  2. Mei 31, 2015 at 5:41 am

    emang WC lebih nyaman model jongkok yah šŸ˜€

    • Mei 31, 2015 at 5:48 am

      Iya bang, betul. Klo duduk suka gimana gtu šŸ˜€

  3. Mei 31, 2015 at 6:37 am

    Pertama kali lihat produk ini di sebuah grup WA, saya kira produk ini cuma bohongan lho Mbak. Ternyata memang betulan ada, ya :hehe. Ih memang kloset mah prefer model jongkok ke mana-mana, Mbak, menurut saya lebih higienis :hehe.
    p.s. Kayaknya semalem belum ada pita deh di gambar itu… *dibahas pulak, Gar!*.

    • Mei 31, 2015 at 6:48 am

      Hahahaha… pitanya baru stelah berjuang melawan sinyal buruk. Nanti berabe soale vulgar. Ak jg blm pernah liat wujud aslinya, tapi emang bener ada. Iya, toilet jongkok mmg the best. Cuma toilet itu ga cocok buat semua org, contohnya bumil y udah gede. Pernah punya pengalaman susah pake toilet jongkok pas hamidun, hehehe

      • Mei 31, 2015 at 8:48 am

        Oh iya ya :hehe. Untuk lansia dan ibu hamil agak susah kalau harus pakai kloset jongkok :huhu.

  4. Mei 31, 2015 at 3:41 pm

    apaan sih mbk in? kok engga tau ya šŸ˜€ *maklum*

    • Mei 31, 2015 at 3:46 pm

      Ini wadah buah pipis buat cwe, jd bs pipis berdiri klo ketemu toilet y jorok, hehe

      • Mei 31, 2015 at 3:47 pm

        OLah gtu mbk hihi baru tau šŸ˜€

        • Mei 31, 2015 at 4:35 pm

          Hehehe… skr mah ada2 aja ya. Org makin kreatif šŸ˜€

          • Mei 31, 2015 at 4:37 pm

            Hehe iya šŸ˜€ tpi di indonesia kan blm ada ya mbk?

          • Mei 31, 2015 at 4:39 pm

            Iya belum ada, sapa tau ada y mau jual ato setidaknya bikin y mirip, hehe

          • Mei 31, 2015 at 4:41 pm

            Iya semoga semoga indonesia bisa membuat šŸ˜€

          • Mei 31, 2015 at 4:42 pm

            Amin… šŸ™‚

  5. Mei 31, 2015 at 5:24 pm

    Mel, udah tau mooncup gak? Itu jg fleksibel banget buat menstruasi. Alatnya hampir mirip ky gini nih.Klaimnya sih lebih higienis drpd make pembalut biasa.
    Coba ni GoGirl ama mooncup didengung2in di Indonesia, ntar sp tau ada produsen atw importir yg tertarik Mel. Soale klo bener made in Yurop pasti harganya lumayan.

    • Mei 31, 2015 at 5:28 pm

      Pernah liat mooncup sih, cuma ga kebayang gmn makenya ya. Udah takut duluan, hehehe.. moga2 aja ada produsen y tertarik. Daripada mahal, sapa tau dĆ  y bs buat serupa yang aman dan sehat versi lokal:)

      • Mei 31, 2015 at 5:41 pm

        Aku udah pake Mel, agak ribet sih. Cuma alhamdulillah gak alergi ky klo aq make pembalut biasa.

  6. Mei 31, 2015 at 5:44 pm

    Beli online mbk ato pas ke negeri org? Dlu pengen nyoba, tapi ya itu udah takut duluan, hehe.. banyangannya itu bs meleber kmn2 ga šŸ˜€ trs pasangnya kok kayaknya hrs dimasuk2in gtu, huaaa *sensor*

  7. Juni 1, 2015 at 5:38 am

    Jd tertarik. Pas liat ol shop hrganya lumayan ya, hampir Rp 600rb, meski katanya awet 10 tahun šŸ™ makasih infonya Mbak šŸ™‚

  8. Ange
    Agustus 15, 2015 at 3:09 pm

    Ada kok yang mirip go girl gitu di tokopedia.
    Buat dewasa/anak2. Namanya potty pot / travel toilet.
    Di search dengan kata kunci tempat pipis juga keluar semua nanti.

    Aku belum pernah coba sih, tapi sepertinya menarik.
    Hth

    • mellyfeb0805
      Agustus 15, 2015 at 3:41 pm

      Sip..sip…nt saya coba search. Butuh klo mudik. Makasih ya Mbk šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: