Begini Kalau Ibu Penakut di Depan Anak

Meski rumah sendiri, pernah nggak ngerasa takut. Pesan nenek sih jangan takut, banyakin doa saja.. mumpung masih pagi ini ngetik yang rada-rada bikin merinding horor.

Tapi suer, ini bener-bener bikin nggak berani keluar kamar. Mending di dalem kamar saja sama putri cantik. Tahu kan mainan gitar-gitaran yang banyak tombolnya termasuk tombol suara binatang. Adududu…lagi berduaan gini kok si gitar bunyi terus gitu di kamar atas, ampun…..

Pas suami datang baru lega..kata suami gitarnya sebelum ditinggal posisinya terbalik. Alhamdulillah, lega….

Begini nih susahnya kalau sudah takut duluan. Paling bingungin kalau cuma bertiga dan ada yang bikin takut. Kalau kayak gitu kondisinya harus sok berani deh di depan anak-anak. Huaaaa..padahal nggak tau dia emaknya udah gemeteran.

Contohnya begini, “Ma itu suara apa”, saya yang sebenarnya ga berani juga paling bilang “ah ga ada apa-apa”. Tapi, kalau kakak terus ngotot mau ga mau saya cek dengan baca doa *sambilgemeteran*.

Semoga nggak sampai melihat sesuatu yang ghaib.

Soale saya pernah sekali lihat, untungnya liat di televisi. Itu lho, pas jingle televisi yang warna oranye yang dulu heboh itu. Pas yang nari-nari memang ada tiga penampakan yang menari. Saya lihatnya pas nonton malam sendirian pula *langsunglarikekamar* udah nggak usah dibahas lagi yaaa.,.

Kalau di televisi saya suka lihat yang aneh-aneh, apalagi kalau lihat infotainment, makanya males bener deh nonton. Kecuali film atau kartun.

Kalau nonton acara gosip gitu suka lihat wajah artis yang lagi ngomong aneh, kayak penyok-penyok gitu atau kayak orang habis berantem padahal pake gaun-gaun cantik atau jas. Nggak mungkin aja kan lagi resepsi pakai dandanan dibuat kayak habis berantem. Nggak tahu itu kenapa, mata saya aja kali yang lagi kelilipan.. takut mikir y macem-macem.

Emang jadi ibu harus berani, nggak boleh takut di depan anak meski takutnya setengah mati, hehehe… semangat biar jadi lebih pemberani sambil terus berdoa di dalam hati biar anak nggak lihat mulut mamanya komat kamit 🙂

Posted from WordPress for Android

  2 comments for “Begini Kalau Ibu Penakut di Depan Anak

  1. Juni 8, 2015 at 6:14 am

    Eh itu yang iklan oranye apaan sih, Mbak? Saya baru tahu, lho. Suka ketinggalan kalau masalah iklan penampakan, selalu baru tahu saat iklan atau acara TV-nya sudah tidak ditayangkan lagi, padahal saya ya penasaran gitu :haha.

    Tapi yah berdoa saja ya… selama kita tidak mengganggu mereka menurut saya kita juga tiada akan diganggu kok :hehe.

    • mellyfeb0805
      Juni 20, 2015 at 2:13 pm

      Itu jingle tv y skr di sency, y nari-nari rame2, hehe… iya ya, memanh harus selalu berdoa biar sll dilindungi 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: