Ngilernya Lihat Makanan di Kongkow Restaurant

 

Foto: Kongkow Restaurant
 
Buat yang doyan masakan chinese food tapi bingung nanti halal apa nggak ya, coba ke Kongkow Restaurant. Baru lihat makanannya aja udah bikin ngiler….sluurrrp *narikileryangnetes* 

Nah sebentar lagi kan bulan puasa, biasanya paling seru ikutan acara buka bersama (bukber) bareng teman-teman. Kongkow Restaurant ini cocok banget buat yang mau bukber. 

Restauran berkonsep modern kontemporer begini juga bisa buat kongkow-kongkow cantik bareng teman ataupun keluarga.

Kongkow Restaurant sebenarnya pertama kali berdiri di Supermall Karawaci pada 2014 dan ternyata mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Demi bisa memenuhi kebutuhan yang lebih luas dalam menyantap masakan chinese food halal serta berkualitas, Tedy Chan selaku pemilik Kongkow Restaurant memperluas jaringan bisnisnya. 

Inilah cabang kedua Kongkow Restaurant yang berada di TangCity Mall. Bisalah dijangkau manapun, kan ada jalan tol. Eaaaaa

Apa menu andalannya? Cobain deh kwetiau dan dimsum. Endes surendesss..

“Kwetiau kami diolah dengan resep khusus yang istimewa serta bahan kwetiau yang asli diperoleh dari daerah Bagansiapiapi, Riau yang memang terkenal dengan kwetiaunya. Perpaduan bahan dan resep yang berkualitas menjadikan kelezatan masakan kwetiau kami spesial dan tak tertandingi,” ujar Tedy Chan, pemiliki Kongkow Restaurant.

Tedy Chan sih yakin banget menjadikan menu kwetiau sebagai andalannya, soale sudah ahli mengolah jenis makanan ini sejak menggeluti bisnis kuliner pada tahun 2010.

foto:Kongkow Restaurant

Terus ada kwetiau apa saja? Kwetiau yang disajikan terdiri dari berbagai pilihan, seperti Kwetiau Goreng Pedas Sengkel Sapi, Kwetiau Siram Sapi Hotplate, Kwetiau Seafood Kuah Tom Yum, dan aneka olahan kwetiau lainnya.

Buat Anda yang lidahnya Indonesia banget dan ogah kalau sama masakan yang asing nggak usah khawatir. Meski menyediakan masakan chinese food, rasa masakan di Kongkow Restauran bener-bener dibuat sangat familiar.

 

Foto: Kongkow Restaurant
 
Kalau puasa kan pengennya yang dingin-dingin tuh. Cobain deh Es Buah Nyonya yang menjadi dessert andalan Kongkow Restaurant. Ada beraneka macam minuman lainnya yang tersedia juga. Apalagi camilan ringannya yang menggoda.

Tampilannya lucu-lucu banget, anak-anak pasti suka. Ada Mu Shu Chicken yang berisi campuran ayam, jamur, selada dan saus yang mengunggah selera, serta Bakpao Landak yang manis dan memiliki bentuk imut menyerupai landak mungil.

  

“Dengan luas 300 M2, Kongkow Restaurant di TangCity Mall dapat menampung sekitar 300 orang pelanggan. Untuk harga makanan dan minuman kami juga sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp 15.000 – Rp 55.000,” ujar Wahyu Setyo Wibowo, General Manager Kongkow Restaurant.

Selama bulan Ramadhan, Kongkow Restaurant bakal menyediakan menu paket hemat. Anda hanya perlu membayar Rp 35.000++/ orang dengan pilihan menu Tim Siew Mai, Hakau Udang, Kwetiaw Goreng Sapi atau Nasi Goreng Special. Beuh…kenyang..

Kongkow Restaurant juga menyediakan menu paket hemat Ramadhan untuk ber-dua, ber-empat dan ber-enam. Dijamin bulan puasa jadi semakin meriah tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal untuk bukber bareng kerabat tersayang.

foto: Kongkow Restaurant

Menu makanan lezat ala restoran sekaligus tempat yang happening ala kafe dapat Anda nikmati dalam satu lokasi. Siapapun bisa kongkow-kongkow, mulai dari keluarga, pelajar, sampai pekerja dan para profesional. Udah harganya bersahabat, tempatnya terjangkau serta nyaman pula, bener-bener pulang kenyang dengan menyenangkan, hehe.. 

  3 comments for “Ngilernya Lihat Makanan di Kongkow Restaurant

  1. Juni 12, 2015 at 9:49 pm

    They’re all look delicious! Terus bentuknya juga lucu-lucu, ada yang seperti landak, saya agak tidak enak nih makannya, sayang nanti bentuknya yang seperti itu jadi rusak :haha. Dan harganya pun terjangkau, benar-benar pas untuk dijadikan alternatif restoran di saat bulan Ramadhan!

    • mellyfeb0805
      Juni 12, 2015 at 9:52 pm

      Hahaha… kirain ga enak makan y mirip landak krn pecinta landak Gar 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: