Anak-anak Saja sudah Jadi Wisudawan

Asli, ini bener-bener bikin emaknya mewek. Dlu, zaman mamanya si bocah masih kecil mana ada wisuda TK. Beda sama sekarang. Dari TK aja udah di wisuda. Tapi, meski masih wisuda TK udah sukses bikin hati ini terharu. Ya Tuhan, anak kami sudah besar..

 
Hebat anak-anak sekarang, masih kecil sudah jadi wisudawan. Kebayang, itu kakak berapa kali bakal kenakan pakaian toga hingga perguruan tinggi nanti Moga lancar ya nak pendidikannya, amin..

Beneran ini mata kalau nggak ditahan-tahan pasti udah banjir.  Lihat kakak di depan aja udah pengen nangis, tapi inget..inget soale ga bawa tisu, hihi…

Kayaknya, kalau orang lihat ini hidung udah kayak tomat mateng aka merah merona. Dan yang terharu bukan saya saja, papanya bocah ternyata ngakunya juga terharu, huhu…

Kakak di wisuda Sabtu 13 Juni 2015 di gedung Wisma Syahida Inn, UIN. Tapi, baru sempet merampungkan draftnya.

Apa yang bikin saya terharu hampir mewek:

1. Kakak sudah besar

Nggak terasa, kakak udah mau SD. Ini baru pemula, kami sebagi orangtua masih harus mendukung pendidikan anak. Bismillah, semoga anak-anak bisa sukses dunia akhirat, bisa meraih pendidikan setinggi-tingginya dan mencapai cita-citanya.

2. Paduan suaranya

Ini mendukung banget. Kalau lagunya nggak cocok  mungkin nggak sukses bikin terharu juga. Inget pas dulu wisuda tamat kuliah. Kalah dah mamanya bocah. Baru sekali wisuda dan itu pas kuliah, kalau kakak baru sekali dan masih TK. Hebat 🙂

  
Sebagai orangtua, kami selalu mendoakan yang terbaik untuk anak-anak. Semoga bisa mengarahkan anak-anak dengan baik, dalam soal agama maupun pendidikan.

TtPosted from WordPress for Android

  3 comments for “Anak-anak Saja sudah Jadi Wisudawan

  1. Juni 24, 2015 at 8:02 am

    Selamat buat Kakak yang sudah wisuda :hehe, semoga ilmunya di TK bisa bermanfaat bagi semua. Wisuda itu memang kayak akhir dari perjalanan di suatu jenjang pendidikan, tapi sebetulnya malah awal bagi jenjang pendidikan yang baru. Dan sudah masuk SD? Sudah gede ya Mbak :hehe. Semoga dapat sekolah yang terbaik :)).

    • mellyfeb0805
      Juni 24, 2015 at 8:39 am

      Amin.. makasih Om Gara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: