Setahun yang Biasa Saja

 

Foto: Birthdaydirect.com
 
Anak pertama ulang tahun pertama tentu heboh, beda banget sama anak kedua. Itu yang terjadi pas ulang tahun (ultah) putri cantik. Jadi terkesan biasa padahal maunya samain sama kakak dulu.

Memang, pas kakaknya nggak sampai dirayain se-RT sih, cuma masak nasi kuning dan bagi-bagi ke tetangga terdekat. Sama beli kue tart. Pas anak kedua? Kami juga bikin nasi kuning tanpa kue ultah.

Suasananya juga nggak mendukung untuk dirayakan. Maklum, ultah putri cantik jatuh di Bulan Ramadan. Mau kasih nasi kuning nunggu dekat-dekat magrib, pasti tetangga udah beli takjil atau masak buat buka. Nanti malah mubazir kalau buat banyak-banyak.

Ultah pertama putri cantik tanpa rencana. Niat masak nasi kuning sebenarnya sudah ada, tapi bagi-bagi ke tetangga terdekat hanya beberapa hari menjelang Hari H. Jadinya seadanya saja, tanpa kotak dan macam-macam. 
Berhubung nginap di rumah nenek, jadi tetangga nenek yang kebagian nasi kuning. Yang kebagian hanya 4 rumah dan saya membagikannya beberapa menit menjelang azan magrib.

Alhamdulillah, putri cantik belum mengerti jadi nggak menuntut, hehehe… Mama papanya saja nggak membelikan kado, untung ada dari nenek dan kakak-kakak sepupunya. Maaf ya Nak šŸ™‚

Putri cantik memang sudah setahun dan tulisan ini baru bisa saya buat. Padahal ultahnya 28 Juni. Lama nian, huhuhu..

Putri cantik sudah makin pinter. Di usianya kini meski belum numbuh gigi, putri cantik sudah cerewet, ngoceh “mama papap”, “apa”, “embah”, dan setipe itulah. Jalan baru selangkah dan kalau merangkak wuzzzz ngebut. Kata papanya bocah, kalau lomba merangkak bisa menang nih, hehe..

Putri cantik lebih memilih merangkak dan merembet dibanding berjalan tanpa berpegang apapun. Mungkin belum waktunya. 

Selamat ulang tahun sayang, semoga selalu sehat, makin pinter, jadi anak solehah, berbakti sama mama papa, dan selalu akur dengan kakak. Doa mama papa selalu mengharapkan yang terbaik untuk anak-anaknya, amin….

  2 comments for “Setahun yang Biasa Saja

  1. Juli 24, 2015 at 12:07 pm

    Selamat ulang tahun ya Mbak buat putri kecilnya, semoga sehat selalu dan tak kurang suatu apa ya :amin, dan putrinya Mbak ini lucu deh, umur setahun tapi sudah comel sangat jalan ke sana kemari, merangkak ngebut, pasti senang sekali melihatnya, kendati mesti dijaga juga supaya tidak nabrak sana-sini :hehe. Sip, sip :)).

    Biar dirayakannya biasa saja, yang penting niatnya kan Mbak :hihi.

    • mellyfeb0805
      Juli 24, 2015 at 1:24 pm

      Amin….. makasih ya Gar šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: