Bulan: Agustus 2015

Merinding ‘Euy’, Ada Tarian Beraroma Magis

Siapa yang berani menyaksikan tarian yang ada aroma magisnya, jadi yang penuh misteri gitu? Saya sih meski itu cuma menonton, kok rasa-rasanya mending maburrrr… Merinding aja bayanginnya. Read more →

Konvoi Pakai Pengawalan Tapi Mau Ikut Macet

Konvoi dikawal voorijder (patwal) itu sudah biasa. Tapi, bisa nggak ya konvoi itu ikutin aja arus lalu lintas. Sama-sama ikut macet dan sama-sama berhenti saat lampu merah. Jadi, nggak usah kayak raja jalanan. Read more →

4 Pengemudi Taksi Hebat yang Bikin Heboh

Saya termasuk ibu-ibu cerewet yang sok kenal pas naik taksi ataupun Go-jek. Biasanya saya ajak ngobrol-ngobrol. Dan nggak semua sopir senang diajak ngobrol, samalah dengan penumpang. Cuma, saya belum pernah ketemu keempat sopir (pengemudi) taksi yang bikin heboh ini. Lama saya nggak update blog. Selain putri cantik yang makin pintar, pekerjaan rumah juga menghabiskan tenaga. Alhasil cepet merem di malam… Read more →

Anak Belajar Tanggung Jawab

Yakin anak masih kecil bisa belajar tanggung jawab? Kalau menurut saya anak-anak itu belum mengerti tanggung jawab, jadi orangtua (ortu) yang harus pelan-pelan mengajarinya. Jangan sampai pas sudah usia SMP nggak bisa apa-apa, meski hanya buang sampah. Read more →

Begini Cara Kerokan yang Benar Agar Nggak Sakit

Masuk angin nggak ada itu di kamus para dokter. Makanya kalau saya bilang anak batuk karena masuk angin, pasti dokternya senyum-senyum gitu deh. Dan kata orang buat mengatasi masuk angin dikerok saja pakai uang logam. Tapi, nanti pembuluh darahnya jadi lebar nggak? Atau kulitnya rusak nggak? Read more →

%d blogger menyukai ini: