Bulan: September 2015

Kecantol Kelom Geulis Rajutan

Akhirnya kami mudik juga setelah gagal pada Idul Fitri karena alasan sedang renovasi. Mudik Lebaran Haji tentunya beda karena liburnya sebentar dan terpaksa kakak izin sekolah. Dan mudik kali ini saya makin kepincut kelom geulis rajutan. Read more →

Yang Sering Digosipin di Kantor

Siapa yang selama di kantor nggak pernah gosipin atau bicarain orang? Kalau nggak pernah mantap, dua jempol. Prok…prok… Kalau yang suka ngobrolin, siapa orang yang paling sering dikomentarin? Paling-paling jawabnya bos 😀 Read more →

Gudang di Rumah Itu Wajib Hukumnya

Siapa yang rumahnya berantakan kayak rumah saya? Sampai bingung barang-barang ini mau ditaruh di mana ya. Renovasi sudah, dan rumah keliatan sedikit lega. Tapi…tapi…kok barang-barangnya masih numpuk. Gudangnya mana ya… Gubraaaak… Read more →

Ibu Hamil Nggak Bagus Makan Sayap Ayam?

Ini masih soal ayam dan perkembangan organ vital anak. Tapi, ini ditujukan untuk ibu hamil. Sebisa mungkin saat hamil jauhi makan sayap ayam, terutama jika mengandung anak lelaki. Beneran nih? Read more →

Dokter Merokok Nggak?

Ini mungkin pertanyaan bodoh, tapi pertanyaan itu sering kali muncul di kepala ini. Mau tanya langsung ke dokter yang saya kenal, “Dokter merokok nggak”, tapi malu juga 😀     Tapi, suatu kali akhirnya saya menanyakan langsung. Dan yang saya tanya dokter yang jelas-jelas pasti nggak ngerokok, wong di acara antirokok. Oneng…oneng…. Pasti udah ketebak dong jawabannya apa. Rokok atau nggak… Read more →

Renovasi Rumah Nyicil yang Menguras

Benar kata orang renovasi rumah itu jangan uang pas. Minimal harus ada cadangan 50 persen. Ini yang saya alami, akhirnya renovasi rumah butuh tambahan biaya yang lumayan buaaannnyaaaak 🙁 Semua dikuras dulu dah. Read more →

Anak Lelaki Jangan Kebanyakan Makan Ayam Negeri

Kasihannya blog ini, sepi isinya, huhu…. Kali ini demi engkau blog, saya rehat dari kerjaan ngetik lainnya. Seperti biasanya masih curhat pribadi. Pernah dengar nggak soal efek ayam negeri dengan perkembangan organ genital anak laki-laki?    Read more →

Bubur Pedas Pontianak, Tak Sepedas Namanya

Terkadang saya ngiri dengan papanya bocah yang sering jalan-jalan (karena tugas sih). Coba sekali-kali istri sama anak-anaknya diajak, eaaaa… Saya mah kedapatan ceritanya aja sih. Kalau ceritanya soal kuliner, cuma numpang ngeces. Kali ini tentang bubur pedas Pontianak.  Read more →

Rindu Hujan

Hujan, momen itulah yang saat ini dinanti-nanti ratusan juta warga di Indonesia, termasuk saya. Berbulan-bulan tanah ini kering, seakan hujan menjadi sesuatu yang langka. Hujan, engkau kini begitu dirindukan. Read more →

%d blogger menyukai ini: