Mau Keliling Sulawesi Gratis? Ikutan ‘Event’ Ini Aja

Buat kamu yang senang travelling kayaknya cocok deh, ada program menjelajahi banyak destinasi wisata yang menarik di Sulawesi. Yang terpenting gratissss… Tapi, siapin cutinya ya 🙂

Program menarik ini dinamakan Datsun Risers Expedition kerja sama Datsun dan Detik Com.

Peserta akan diajak menjelajahi beberapa destinasi wisata antara lain Desa Wisata Bongo, Benteng Danau Limboto, Polewali Mandar, Londa dan Kentekesu di Rante Pao, Toraja, Gunung Nona Enrekang, dan melihat pembuatan kapal Phinisi di Pantai Bira. Seru kan?

Pembagian petualangan di Sulawesi ini terdiri dari tiga etape. Tiap kelompok di masing-masing etape puas-puasin berwisata sekitar 3-4 hari.

Ini pembagian etapenya:

  1. Manado-Gorontalo selama 3 hari (8-11 September 2015)
  2. Palu-Toraja selama 3 hari (15-18 September 2015)
  3. Makassar-Toraja-Makassar selama 3 hari (29-31 September 2015)

Udah seru, puas jalan-jalan, dan makin asyiknya lagi, seluruh akomodasi perjalanan para peserta ditanggung oleh pihak detikcom dan Datsun ! Termasuk uang saku bagi pendaftar yang terpilih. Wuih, mantap…

Caranya gampang sekali, kamu nggak perlu punya mobil Datsun. Hanya cukup membuat kelompok yang terdiri dari tiga orang. Anggotanya bisa laki-laki semua atau perempuan semua. 

Apabila dalam satu kelompok ada anggota perempuan dan laki-laki, statusnya harus suami-istri dan 1(satu) anggota lainnya di kelompok tersebut bebas.

Selain itu, setiap anggota kelompok harus berumur 17 tahun ke atas dan wajib memiliki SIM A. Inget ya kampanye #nodrivingunder17. Yang terpenting, setiap anggota kelompok memiliki akun social media yang aktif.

Kamu bisa Copy-paste gambar di bawah ini untuk shared di Sosmed masing-masing atau download dari attachment .

  

Buat kamu yang mau mendaftar cukup Klik Link di bawah ini :

http://www.datsunrisersexpedition.com/dre/public/register?utm_campaign=Y150820&utm_medium=premium&utm_source=detik&utm_content=Y150820-005-DRE-v1&utm_term=NIGHTRUN

Atau dapat langsung ke Website Datsun :

http://www.datsunrisersexpedition.com/dre/public/register

Ayo buruan daftar, maksimal tanggal 20 September. Siapa tahu kamu yang beruntung kepilih:)

https://m.youtube.com/watch?v=rAn2GwhwpKk

  2 comments for “Mau Keliling Sulawesi Gratis? Ikutan ‘Event’ Ini Aja

  1. September 5, 2015 at 3:31 pm

    Waduh meski umur saya sudah di atas 17 tahun (ya iyalah), saya belum punya SIM A jadi sepertinya belum bisa ikutan :hehe. Tapi aturan yang harus suami istri agak tricky ya, unik kalau menurut saya :hehe. Dan saya mau tanya Mbak, ini deadline 20 September tapi 8 September sudah berangkat? Selasa besok sudah berangkat dong :)).

    • mellyfeb0805
      September 5, 2015 at 5:05 pm

      Kasian yang satunya klo dua org pasutri 😀 iya, deadlinenya begitu. Jd gelombang pertama jalan dulu. Saya malah nggak ngeh itu, hihi…

      Lumayan Gar, udah buat sim A aja buat tahun depan (semoga ada lagi), hehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: