Kucing Jadi Tas

Saya sewaktu kecil suka banget sama kucing. Pas lihat tas kucing ini jadi pengen. Cocok banget, putri cantik juga suka kucing. Eh, pas dicari-cari tasnya wah banget harganya dan susah nyarinya.

Foto: Rocketnews24

Tas itu buatan seorang ibu rumah tangga di Jepang. Benar-benar hebat… Mau deh kayak ibu Pico, makanya saya pengen banget belajar ngejahit *apa coba*. Bagaimana nggak hebat, dia sampai buat tas buatan tangan mirip kucing. Ibu Pico ini memang suka sama kucing. 

Jadi pecinta binatang, jangan buru-buru marah dulu kalau lihat ada cewek manis bawa kucing pakai tali kayak tas selempang. Siapa tahu dia pakai tas buatan ibu Pico. Jangan berpikir ini kucing yang diawetkan. Ini benar-benar kucing imitasi yang wah dan warnanya itu pakai cat akrilik semprotan.

Menurut ibu Pico di akun twitternya, bulu kucing terbuat dari imitasi, matanya dari kaca, hidung dan telinga dari resin.

 

Foto: Rocketnews24
  
Foto: Rocketnews24
 

   

  

Foto: Rocketnews24

 Berhubung buatnya sulit, tas selempang kucing ini jadi langka. Buat sendiri gitu lho.. Kalau pun ada, tas ini hanya dijual lelang di Yahoo! Auction Japan. Padahal mau nitip kalau ada yang mau ke Jepang. Tapi…tapi…harganya donk fantastis banget. Mikir-mikir juga…. 

Menurut Rocketnews24, tas kucing tiga warna terjual sekitar 700 USD atau sekitar Rp 9jutaan. Apaa????? Wajar, kreasi buatan tangan yang unik dan kreatif pastinya harganya tinggi 😀

Buat yang penasaran bisa lihat di akun twitternya di @picopoco08. Selain membuat tas kucing, Ibu Pico juga membuat mainan dan boneka kucing. 

Kalau udah jago jahit bisa nggak ya buat tas kucing ini, hehehe.. Tapi, kok kalau dilihat-lihat serem juga yaa 😀 Mending kucing asli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: