Hemat Pakaian Anak

Pakaian bayi perempuan itu lucu-lucu (baca: cantik), tapi saya belum sekalipun beli baju anak perempuan selain baju baby new born pas hamil kedua. Maunya sih beli tapi lagi-lagi saya berpikir mubazir nggak ya, hehehe… #mubazirapamedit

  
Lihat anak-anak teman atau saudara yang mengenakan pakaian cantik-cantik itu jadi pengen sih. Cuma mikir lagi, baju lungsuran saja masih banyak, ada lagi baju kado, terus buat apa lagi saya beli.

Harga baju bayi itu tergolong mahal dibanding baju orang dewasa. Belum lagi kepakainya hanya sebentar. Sayang kan, mending nanti kalau pertumbuhannya sudah nggak secepat lima tahun pertama.

Apa ngaruh ya, dulu anak pertama laki-laki beli baju juga jarang. Tapi, pas anak pertama lumayan beberapa kali beli meski modelnya kalau nggak kemeja ya kaos.

Jadi jangan kaget ya kalau kami menghadiri acara nikahan membawa putri cantik dengan pakaian yang sama. Itu lagi, itu lagi 😀

Papanya bocah suka berkomentar,ini mamanya aja yang beli baju kok anaknya nggak. Saya sih ngelesnya sederhana saja, sayang kepakainya sebentar. Hehehe..

Bisa saja bajunya nanti dikasih ke saudara atau tetangga yang punya baby. Tapi, tetap saja itu kalau ada. Kalau belum ada bayi yang lahir, baju yang nggak muat penuh-penuhin lemari saja.

Eh tapi kan putri cantik mau punya adek. Moga kehamilan ini sehat dan baby sama mamanya sehat semuanya, aamiin..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: