Indra Penciuman Bumil Lebih Tajam

Ini hidung bukannya tambah mancung tapi malah lebih tajam dalam mencium aroma. Jelas hidung ini nggak ketukar dengan hidung guguk, tapi indra penciuman ibu hamil (bumil) memang jadi lebih tajam.

 

foto: YouTube
 
Coba ya, putri cantik yang pup di celana di tempatnya bermain bisa kecium hidung ini, padahal jarak saya sama putri cantik ada kali 2 meter.

Belum lagi aroma kompor yang menyala. Dulu-dulu mana pernah mencium aroma kalau nyalain kompor. Ini salah satu yang bikin eneg. Terus aroma bawang goreng sampai pipis putri cantik benar-benar menusuk hidung.

Parahnya, kalau papanya bocah pulang kantor beuh itu aroma polusi udara masih nempel meski sudah ganti baju. Ampun, jangan dekat-dekat dah 🙂

Memang, kehebatan wanita bertambah saat hamil. Sudah makin sensitif perasaannya, penciumannya makin tajam, dan makin makin segalanya 😀

Kehebatan itulah yang kadang bikin mengeluh, tapi kalau kayak gitu harus ingat. Ngapain ngeluh, wong itu akibat perbuatan berdua, hehehe… harusnya bersyukur dikasih kepercayaan. Namanya juga manusia, nggak luput dari kesalahan.

Setelah masuk bulan keempat, ketajaman indra penciuman ini berkurang aka kembali normal. Saya bisa makan dengan tenang dan nggak sedikit-sedikit mabok.

Posted from WordPress for Android

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: