Penulis: mellyfeb0805

Ibu Lelah, Boleh Nggak?

Lama nggak setor ketikan di sini, saking sibuknya ‘bermain’ sama tiga bocah plus segudang kerjaan rumah tangga (lebay), maklum asisten rumah tangga udah resign alias pindah kerja ke rumah lain. 😁 Sekarang enakan bahas apa ya? Nggak ada ide, padahal kadang-kadang tuh ide muncul di otak cuma males ngetik eh lupa deh 😐 Ini aja kali ya. Lelahnya seorang ibu.. Read more →

Alihkan Anak dari Gadget ke Buku, Bisa Kok

Siapa yang anaknya kecanduan YouTube? Mamabocah ngacung 😁 Dulu kakak tengah keranjingan YouTube, klo dilepasin dr YouTube langsung dah nangis. Sekarang, Alhamdulillah lepas dari YouTube. Rahasianya apaan? Read more →

Menghapal Hijaiyyah dengan Karakter Lucu

Kalau ngajarin huruf Hijaiyyah ke anak-anak caranya gimana? Klo mamabocah sih dlu ngajarin lewat buku Iqra. Bagusnya ngajarin setelah anak usia berapa ya? Read more →

Sayang Anak atau Nafsu Semata?

Postingan seseorang di media sosial membuat saya tertohok. Ini tentang ibu-ibu jaman now yang lagi keranjingan belanja buku. Mamabocah banget, hiksss… Tulisan itu intinya, buku demi anak atau nafsu semata? ?? Read more →

Belajar 7 Kebiasaan Anak Bahagia

Senang itu pas dapat buku ini meski dompet kondisinya udah megap-megap. Tahu buku ini awalnya di akun IG @kenyangbuku, lihat judulnya aja menarik, eh baca review-nya makin kepengen. Read more →

Virus Enchepilitis dari Nyamuk Sawah yang Menakutkan

Penyakit ‘jaman now’ macam-macam ya, salah satunya yang disebabkan virus Japanese Encephalitis. Klo sudah kena, si virus ini bikin seorang balita tak berdaya dalam seketika. Read more →

%d blogger menyukai ini: