Jilbab Cantik untuk Bayi Imut

image

Keinginan untuk berjualan online lagi akhirnya terwujud. Dagangan kali ini agak berbeda. Saya ingin memilih yang lain. Kali ini dagangan saya jilbab untuk bayi. Mungkin karena memiliki bayi perempuan jadilah memilih jilbab, hehe..

Kali ini saya masih memilih menjadi reseller jilbab untuk bayi. Moga di lain waktu bisa memiliki produk sendiri dan laku keras. Amin….

Awal mula memilih jilbab lucu ini ya tentunya saat memilih jilbab buat my baby girl. Jelas sebagai ibu saya mencari jilbab yang bahannya adem biar bayiku merasa nyaman saat mengenakannya. Dan akhirnya ketemulah jilbab ini.

Karena saya merasa merasa jilbab ini cocok buat baby (imut dan lucu) akhirnya saya membeli beberapa lagi untuk dijual. Memang harga agak mahal, tapi insyaAllah nggak kecewa.

Untuk usia NB-3 bulan
Untuk usia NB-3 bulan
Untuk usia 3-6 bulan
Untuk usia 3-6 bulan
Usia 6 bulan-2 tahun
Usia 6 bulan-2 tahun
No 9 (6-2th)
No 9 (6-2th)
No 8 (6-2y)
No 8 (6-2y)
No 7 (6-2y)
No 7 (6-2y)

No 6 (6-2y)
No 6 (6-2y)
image

image

FOTO di atas SOLD OUT SEMUANYA.

Harganya memang lebih mahal dibanding jilbab lainnya. Tapi, saya senang dengan modelnya. Jadinya beli banyak deh buat dijualin lagi.

Kenapa harganya lebih mahal? Pertama jelas bahannya dipakai yang berkualitas, jadi bayi dijamin nggak kegerahan. Ada beberapa bahan yang sekilas seperti kain tile, tapi ini beda lembut banget. Kedua, tentunya modelnya itu loh. Di balik harga ada produk yang unik. Ini handmade lho, jadi bukan pabrikan.

Yang masih penasaran dan tertarik bisa langsung japri atau WA ke 081316624056 atau klik di sini

Koleksi Jilid II

Berhubung koleksi pertama sudah habis, ini ada jilid kedua alias restok. Berikut beberapa contohnya. Harganya naik karena sekarang apa yang nggak naik, hiks…

Setiap dua bulan sekali restok, biar update mending melipir ke FB mamaabie atau IG mamaabie. Jadi, stok yang ada di foto di sini bisa jadi sudah sold out. Secara ini ditulis tahun berapa coba dan sekarang tahun berapa, hehe..

Foto yang di bawah ini udah pasti nggak ada lagi.
image

Foto di atas ini juga sudah SOLD OUT.

Nah pas awal 2017, ada beberapa stok seperti ini tapi ukurannya nggak seperti awal-awal ya. Paling kecil size SS yang bisa dipakai dari usia NB sd 7 Mo. Mau tahu seperti apa aja stok sekarang, mending kontak ke nomor yang dicantumin di atas.

​​

Size SS (NB-7Mo) @Rp109ribu
Size M (3-4Yo) @Rp139ribu
Size M (3-4Yo) @Rp139ribu
Size S (8Mo-2Yo) @Rp119ribu
Size M (3-4Yo) @Rp139ribu