Camry Hybrid, Lounge on The Wheel Yang Sayang Lingkungan

Punya mobil mewah tentu menyenangkan. Bagaimana tidak selain menjadi bagi sebagian besar orang, mengendarai mobil mewah pastinya ada kenyamanan yang lebih di dalamnya.

Tapi, nggak semua mobil yang mewah itu ramah lingkungan. Biasanya mobil yang mewah dicap boros dan emisi yang dikeluarkan juga bukan yang sangat bersih. Karena itulah All New Camry Hybrid diciptakan Toyota.

Mobil dengan sistem Hybrid Synergy Drive ini bisa menjaga lingkungan. Kenapa? Tentunya selain desain eksterior mobil yang keren khas Toyota, mobil ini ternyata memiliki emisi yang lebih bersih dan hemat bahan bakar.

Yang bikin hemat itu karena mobil seharga Rp 700 jutaan dan berkapasitas 2.500 cc tersebut memiliki dua motor generator yang membangkitkan listrik menjadi tenaga penggeraknya. Jadi bukan hanya mesin bensin biasa, tetapi dibantu dengan motor-motor listrik. Canggih ya?

Kebayang dong jadinya konsumsi BBM oktan tingginya bisa ditekan seefisien mungkin. Ini pun bukan isapan jempol semata.

Waktu saya mengendarai mobil ini, konsumsi BBM-nya hampir menyamai mobil berkapasitas mesin 1.500 cc sekelas Yaris lho! Cring-cring…lumayan tak perlu sering-sering mampir ke SPBU non subsidi.

Kalau mengintip ke dalam, merek sedan yang sempat dipakai para menteri ini mengusung konsep Lounge on The Wheel.

Kabin penumpang All New Camry didesain khusus dengan fitur terlengkap di kelasnya, dengan kemewahan dan kenyamanan berkelas.

Ada entertainment system kelas atas dengan 2 Din Audio Video Navi with 8 premium JBL Green Edge Speakers dan 3 Zone Air Conditioner.

Ada juga Rear Seat Relaxation System yang bisa mengusir rasa pegal setelah kelelahan meeting berjam-jam di kantor atau karena terlalu lama duduk di dalam mobil melalui jalan ibukota yang super macet. Sistem ini membuat kursi yang kita duduki seperti memijat. Enaknya…

Penumpang juga memiliki ruang yang lebih lega karena ada rear seat controller. Ini memungkinkan penumpang mengatur berbagai fitur kenyamanan dari kursi penumpang belakang, seperti mengatur sudut kemiringan sandaran punggung dan memajukan bangku depan kiri sehingga ruang buat kaki lebih lega.

Penumpang bisa mengatur sudut kemiringan sandaran punggung dan memajukan bangku depan kiri sehingga tersedia ruang buat kaki agar lebih lega. Kemewahan yang dimiliki Camry ini tentunya demi memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Jadi, intinya nggak usah khawatir naik mobil mewah bikin kantong kempes (tongpes) dan mencemari lingkungan kalau Anda memilih All New Camry Hybrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: