Rumah Baruku di Mamabocah

Menulis diary aka buku harian itu dulu saya lakukan pas zaman SMA. Lagi galau-galaunya itu. Tulisannya acak kadut deh, yang penting bisa curhat bebas. Sekarang lebih keren, nggak pakai diary lagi melainkan blog.

Zamannya multiply lagi booming, saya juga ngeblog. Tapi, saya mengabaikan pemberitahuan tentang blog yang bisa dimigrasi, alhasil blog saya yang dlu entah kemana, huhu…

Setelah berhenti cukup lama, saya kembali membuat blog gratisan di wp. Namanya juga tiba-tiba kepengen dan sedang tak ada ide. Jadilah membuat alamat blog sekeluarnya di pikiran. Jadilah mycutestangels.wordpress.com.

Saya mikirnya, ah biarlah namanya apa saja yang penting saya menulis, untuk refreshing. Tapi, seiring waktu sekitar hampir setahun usia blog tersebut, kok pada ngeluh susah namanya ya. Ngakunya sih perlu berkali-kali ngetik alamat blog sampai bener. Waduh…

Saya kan orangnya narsis, malu kalau tahu ada orang yang mau baca tapi seneng kalau ada yang baca, hahahaha..

Siang ini saya chat sama mantan temen kantor yang juga seorang blogger. Saya tanya-tanya soal blog ke dia.

Awalnya sih saya cuma iseng menyapa, eh chat berlanjut sampai saya minta pendapatnya. Ternyata, dia juga bilang alamat saya susah… yah, ini udah orang ketiga yang bilang susah.

Tiba-tiba, ada ide muncul. Apa saya bikin mamabocah.com saja ya. Nggak tau itu idenya kok muncul seperti itu. Tapi saya kepikiran setelah temen itu bilang blog saya kebanyakan soal ibu dan anak. Nah habis itu baru ide itu muncul.

Langsunglah saya bbm suami, kira-kira kalau domain itu bagus nggak ya. Saya tuh kalau kepikiran sesuatu nggak diungkapin kayak ada yang mengganjal. Alhamdulillah, suami cepet respons.

Ternyata suami mendukung, tahu bener dah istrinya kalau udah punya kemauan, hihi… awalnya nggak pengen beli, tapi nanti kepikiran. Wong kata temen mending gratisan dlu aja, baru nanti kalau mau diseriusin beli domain.

Maap ya teman, saya nggak sabaran. Soale gondok klo ditunda-tunda tiba-tiba pas mau beli domainnya udah dibeli orang lain. Selain itu, biar tambah semangat ngetik-ngetiknya. Serasa punya rumah baru beneran. Hehe..

Alhamdulillah lagi, suami punya kenalan yang jual hosting plus domain atau apalah itu. Saya tanya-tanya melalui perantara suami dan deal. Yaaah, nabungnya tunda lagi deh… kepotong untuk sesuatu hal yang tak direncanakan, hehe..

Emang teman suami mantap kali, cuma dalam hitungan jam blog dengan rumah baru sudah on. Bahkan sudah migrasi pulaaaaa… muakasih om sudah membuat penasaran emak-emak satu ini terpecahkan.

Saya kan memang suka banget kalau lihat alexa eh ada kemajuan, maklum kerjaan dulu sering buka alexa, hehe.. Dengan pindah rumah begini yah alexanya juga kena pengaruh deh. Maree senyumangat..

Iseng-iseng menyapa teman buat silaturahmi eh dapat ilmu yang berujung beli domain tak terencana, hehe… sekarang teman-teman yang mau baca blog saya nggak usah salah-salah ketik lagi yaa 🙂

Posted from WordPress for Android

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: