Pengenalan Tubuh Perempuan

Sebenarnya saya sadar, konten ini terlalu dewasa. Tapi, sudah terketik dan tak terpakai jadi masukin blog saja. Moga bisa untuk tambah-tambah pengetahuan. Ini lebih kepada pengenalan tubuh wanita. Bahasanya sudah saya poles agar lulus sensor (versi saya) 😀

PERINGATAN KONTEN DEWASA!

Kayaknya ini cocok buat kaum hawa yang hendak menikah atau yang ingin mengenal tubuhnya. Jangan sampai nanti bingung sendiri pas jadi pengantin baru, mana membedakan bagian yang intim dan bukan.

Dulu, saya pernah melihat di Youtube beberapa wanita di Amerika Serikat mengakui selama hidupnya tak pernah melihat detail bagian tubuh yang satu ini. Umurnya juga dibilang bukan muda lagi. Yah, bagian tubuh yang saya maksud adalah organ pribadinya.

Beberapa wanita itu mengaku tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya sehingga malu atau pernah mengalami trauma masa lalu seperti pelecehan seksual. Mereka akhirnya mengintip untuk pertama kalinya di bilik V***n*. Reaksinya beragam, ada yang tertawa dan ada yang terkaget-kaget.

Memang, kebanyakan wanita melihat organ yang terletak di bawah itu aneh, memiliki bau yang aneh, dan segala yang aneh. Tapi, terkadang melihat seperti apa bagian tubuh yang tertutup itu perlu.

Penulis situs Lifehacker Australia yang juga seorang profesional medis, Vanessa Marin, menjelaskan, sekitar 30 persen klien wanitanya tak pernah melihat dengan benar apa yang ada di antara selangkangan mereka. Dan 75 persen mendapatkan informasi yang salah atau kepastian yang tak akurat tentang organ tersebut.

“Hampir semua klien saya merasa tidak nyaman atau malu dengan daerah yang paling intim dari tubuh mereka,” kata Marin.

Tapi, bener lho.. saya pribadi mengakui tak begitu ‘memerhatikannya’. Entah karena lokasinya atau udah malu duluan 😀

Lantas apa karena tak memerhatikan nggak bisa menjaga kesehatannya? Menjaga kesehatan tanpa melihat juga bisa nggak sih? Nah saya nggak paham yang begini-beginian 😀

Jadi, kalau dari ucapan Marin, kayaknya wanita perlu kenalan dulu tubuh ini karena Anda pemiliknya.. caranya bagaimana? Mulailah dengan tur ke bagian organ tersebut, dengan mencoba mengintip. Itu tergantung pada kemampuan fisik, Anda mungkin perlu menggunakan cermin tangan, beberapa alat peraga, atau posisi yang kreatif.

#KontenDewasa

Posted from WordPress for Android

  5 comments for “Pengenalan Tubuh Perempuan

  1. Juni 5, 2015 at 9:15 am

    Hehe, memang konten dewasa, artinya membutuhkan “pemikiran” yg lebih untuk mengartikannya secara bijak. Tapi tulisanmu ini masih sopan kok Mel.
    Lagian memang penting untuk mengenal diri kita sendiri.

    • mellyfeb0805
      Juni 5, 2015 at 9:19 am

      Secara saya termasuk salah satu cwe y malu untuk mengenal diri, hehehe… makasih mbk 🙂

  2. Juni 5, 2015 at 2:13 pm

    Setuju dengan Mbak Ziza, konten dewasa tapi ini soal awareness jadi memang yang baca mesti dewasa dengan pemikirannya :hehe.
    Mengenal diri sendiri kalau menurut saya itu wajib, soalnya ini tubuh kita jadi kita punya kewajiban untuk tahu apa yang terjadi padanya. Tidak hanya organ intim saja, tetapi juga semuanya. Contohnya saja, orang-orang melakukan MCU untuk tahu apa yang terjadi di dalam tubuhnya, kan?

    Btw, saya suka tampilan blognya!

    • mellyfeb0805
      Juni 5, 2015 at 2:19 pm

      Hehe.. makasih gar sengaja tampilannya agak2 centil 😀 Kadang2 nulis konten dewasa itu khawatir, hehe.. memang mengenal diri sendiri wajib. Klo ga kenal maka tak sayang 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: