Telat Melek Skincare

Sekarang makin banyak orang yang memperhatikan kesehatan kulit ya. Produk skincare juga bermacam-macam, baik yang lokal sampai interlokal produk import. Trus mamabocah nggak mau ketinggalan, meski ya masih segini. Belum sampai yang berlapis-lapis pakai serum essence atau face oil.

Foto: Pixabay

Sadar kulit itu ya gara-gara ikutan grup emak-emak. Duh, mamabocah bener-bener nggak paham soal produk skincare. Dlu aja suami ada tugas ke Korea nawarin mau beli masker apaan, nggak nitip donk karena ga paham 😅ðŸĪŠ

Sekarang, para emak di grup membuat mata melek. Umur udah segini kok kulit dicuekin. Memang menua dan berkeriput itu jangan diingkari. Proses itu memang harus dijalani. Tapi ya menjaga dengan merawat nggak salah donk.

Produk yang mamabocah ini baru tahap pemula kali yaaa… Cleanser, masker, hydrating toner, moisturizer, sama suncare. Ini aja udah tongpes 😅 Oh ya ada lagi foaming cleanser, tapi nggak kefoto.

Kenapa ga coba produk lokal? Maunya sih gtu, cuma namanya juga godaan diskon. Embel-ember bahan organik yang aman buat busui jadilah mupeng.

Mau review, kok males. Nggak jago, lagi pula di Femaildaily atau Youtube juga udah banyak dibahas soal Sukin atau Hadalabo.

Klo moisturizernya pake The Body Shop yang Vitamin E. Sejauh ini nggak ada masalah di kulit dengan pemakaian produk-produk di foto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: