Jesika yang Bantu Ibu Menyusui

Ibu Menyusui

Sekarang ini ibu menyusui yang bekerja benar-benar dipermudah lho. Ada yang namanya Jesika. Tapi Jesika yang satu ini bukan Jesika Iskandar or Jesika siapa pun. Lantas apa atau siapa?

Jesika yang dimaksud Jemput Asi seketika, hehe…

Jadi ibu menyusui yang bekerja nggak perlu khawatir sang buah hati kekurangan stok ASIP (ASI Perah).

Baru ngeh pas buka situs JNE. Ada twitternya juga @jesikaJNE. Ibu menyusui (busui) yang berminat juga bisa telepon ke 08001451451. Tulisan ini bukan karena ngiklan ya, siapa tau busui ada yang berminat.

Kebetulan saya juga busui. Makanya suami tertarik menghubungi Jesika. Katanya sih Jesika ini baru ada bulan Juni. Untuk biayanya harian Rp 25.000. Mingguan 112.500 dan bulanan (20 hari) 425 ribu.

Untuk Order batasnya dari pukul 09.00 sd 11.00 WIB dan hanya bisa tiga botol, tapi nggak jelas ukuran botol seberapa, hihi…

Kata si Jesika botol akan dibungkus dengan plastik bersegel. Apabila pecah akan diberikan penggantian botol serta free biaya penjemputan dan pengantaran pada hari berikutnya. Bila kurir telat nganterin lebih dari 4 jam, gratis biaya pada hari berikutnya.

Tapi ada sayangnya, jasa Jesika ini baru tersedia di Jakarta. Sementara rumahku di Tangerang, hiks….

Selain Jesika, ada jasa kurir untuk AIr Susu Ibu (ASI) lainnya yakni PONG ASI Delivery (PAD). Area yang dicover lumayan banyak yakni Jabodetabek, Bandung, Serang-Banten seta Ciawi-Puncak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: