Cantiknya Jilbab Bayi ‘Baby Maryam’

  

Mumpung momennya tepat, saya mau menuliskan lagi tentang jilbab untuk bayi. Jilbab imut bikin bayi makin cantik.

Pertama saya mendengarnya bingung, soale saya cuma nyebutnya jilbab untuk bayi. Lalu saya bertanya ke calon customer. Baby maryam gimana maksudnya. Ternyata itu bayinya aktris Oki Septiana Dewi. Ya ampun, daku kudet dan ketinggalan info banget sih. Maklum, nggak hapal nama bayi artis dan jarang lihat berita artis, hehe

Ya jilbab bayi ini makin ngehits setelah baby Maryam mengenakannya. Jilbab bayi ini memang cantik dan lucu, handmade punya lho. Bahannya juga adem berkualitas. Memang harganya mahal dibanding jilbab bayi di pasaran karena menggunakan bahan import. Dari mana asal negaranya? Rahasia perusahaan, hehe

Saya ketemu jilbah ini tahun lalu waktu mencari buat putri cantik, buat Lebaran Haji. Pas lihat barangnya, bagus dan lembut banget bahannya. Jadinya, saya memutuskan jadi reseller.

Modelnya lucu-lucu banget dan anak pun nyaman saat mengenakannya, nggak kegerahan atau keringetan gitu. Soale putri cantik sudah membuktikannya. Ya ampun, anak kok jadi bahan percobaan, hehe.. ya nggak dunk. Saya memang niat beliin hijab buat putri cantik dan ternyata dia nyaman, alhamdulillah.

Ada beberapa model yang bisa dipilih, dan setiap model hanya satu pcs. Hayoo, siapa yang tertarik buat si buah hati. Kalau udah ada baju lebarannya, bisalah ditambah jilbab bayi imut ini, hehehe..

Buat jualan ini saya awalnya mau pakai model putri cantik, biar calon customer bisa lihat bagaimana pas dipakai. Tapi, pas nyoba satu pcs aja udah diilerin, alamak… Bisa-bisa nggak bisa dijual. Akhirnya saya pakai model boneka.

Awalnya pakai boneka Hello Kitty, tapi keganggu sama pita di kepalanya. Akhirnya saya pakai boneka Mariah Doll. Oya, boneka Mariah ini yang berminat bisa cek di IG Mariah Doll. Boneka itu dibuat untuk membantu anak-anak dengan kanker. 

   
 Lucu juga pas boneka pada dijilbabin, apalagi kalau bayi beneran. Pasti tambah cantik ๐Ÿ™‚ *aslibukanbujukanmaut*

Berjualan online tentu ada suka dukanya. Banyak sukanya sih, dukanya itu kalau sudah minta foto ini itu padahal barang baru datang dan saya punya bayi tanpa asisten rumah tangga menginap, pas deal eh nggak transfer-transfer sampai batas waktu. Mau gimana lagi, mesti sabar. Saya juga nggak akan nagih-nagih, transfer alhamdulillah nggak masa iya saya paksa.

Kasihannya itu, kalau model tersebut juga ditaksir yang lain, tapi karena sudah dipesan saya nggak mungkin lepas. Begitulah suka dukanya, hehe.

Saya cuma berpesan, meski pembeli itu raja cobalah saling menghargai ๐Ÿ™‚

 

Memang ya, kalau pakaian atau jilbab dipakai artis atau anak artis langsung ngetop, namanya pun nempel di belakangnya seperti jilbab Baby Maryam ๐Ÿ™‚

Saat ini saya baru menjual ukuran dari new born sampai maksimal untuk usia 2 tahun. Siapa yang berminat silakan klik di sini

Posted from WordPress for Android

  7 comments for “Cantiknya Jilbab Bayi ‘Baby Maryam’

  1. Juni 26, 2015 at 6:58 am

    hihi, iya mba cantik.. bayi nya jadi cantik kalo dijilbabin ๐Ÿ™‚

    • mellyfeb0805
      Juni 26, 2015 at 7:02 am

      Boneka aja cantik ya, hehehe

  2. Juni 26, 2015 at 4:07 pm

    Jilbabnya lucu, Mbak. Di boneka sudah terlihat menarik banget, apalagi kalau dipakai langsung oleh bayi mungil itu, pasti terlihat tambah cantik. Sukses terus dengan jualan on line-nya ya Mbak, semoga berhasil dan membawa banyak kebaikan untuk semua :hehe.

    • mellyfeb0805
      Juni 26, 2015 at 4:23 pm

      Amin…amin YRA. Pokoke babynya makin cute deh, hehe.. Makasih ya Gar

  3. noura
    Mei 10, 2017 at 7:35 pm

    Mbak..kalo mau pesan jilbab baby maryam buatan mbak gamana ya caranya?

    • mellyfeb0805
      Mei 10, 2017 at 9:15 pm

      Bs lgs ke ig or fp fb mamaabie. Nt ada kontak y bs dihubungi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: