Alihkan Anak dari Gadget ke Buku, Bisa Kok

Siapa yang anaknya kecanduan YouTube? Mamabocah ngacung 😁 Dulu kakak tengah keranjingan YouTube, klo dilepasin dr YouTube langsung dah nangis. Sekarang, Alhamdulillah lepas dari YouTube. Rahasianya apaan? Read more →

Menghapal Hijaiyyah dengan Karakter Lucu

Kalau ngajarin huruf Hijaiyyah ke anak-anak caranya gimana? Klo mamabocah sih dlu ngajarin lewat buku Iqra. Bagusnya ngajarin setelah anak usia berapa ya? Read more →

Sayang Anak atau Nafsu Semata?

Postingan seseorang di media sosial membuat saya tertohok. Ini tentang ibu-ibu jaman now yang lagi keranjingan belanja buku. Mamabocah banget, hiksss… Tulisan itu intinya, buku demi anak atau nafsu semata? ?? Read more →

Belajar 7 Kebiasaan Anak Bahagia

Senang itu pas dapat buku ini meski dompet kondisinya udah megap-megap. Tahu buku ini awalnya di akun IG @kenyangbuku, lihat judulnya aja menarik, eh baca review-nya makin kepengen. Read more →

Virus Enchepilitis dari Nyamuk Sawah yang Menakutkan

Penyakit ‘jaman now’ macam-macam ya, salah satunya yang disebabkan virus Japanese Encephalitis. Klo sudah kena, si virus ini bikin seorang balita tak berdaya dalam seketika. Read more →

%d blogger menyukai ini: